Kemera Sony A99 Mark II 42 MP dengan Stabilisasi 5-Axis Akan di Umumkan

sumber gambar beritateknologi.com

Kemera Sony A99 Mark II 42 MP dengan Stabilisasi 5-Axis Akan di Umumkan

Kamera sony A99 menjadi kamera interchangeable lensa flagship selama beberapa tahun belakangan ini, dan kini perusahaan asal jepang tersebut akhirnya memperkenalkan penerusnya. Selama ajang photokia yang tengah digelar di jerman, Sony memperkenalkan kamera terbarunya, yakni Sony A99 MArk II ( BO ). Kamera tersebut dijadwalkan bakal mulai dijual dengan harga yang terbilang cukup tinggi, yakni $3.200 atau setara dengan Rp 42 jutaan.

Tentu dengan harga yang terbilang tinggi, Sony A99 Mark II ini mengungsung teknologi terbaru yang akan menepatkan kamera pada kelas papan atas. Sony A99 Mark II mengungsung sensor phase detection autofocus dengan 79 titk fokus yang dapat bekerja bersama 399 on-sensor PDAF points. Teknologi tersebut sony sebagi Hybrid Cross AF points.

Sistem fokus pada kamera ini juga bisa fokus hingga 4 EV. Untuk memuluskan dalam perekaman video, kamera ini telah didukung dengan fitur 5 axis StreadyShot INSIDE yang mampu menstabilkan gambar dengan baik.

Kamera Sony A99 Mark II telah mengungsung sensor 42.4MP EXMOR R CMOS dan memiliki image procesing egine BIONZX. Konbinasi sensor tinggi dan pengolah gambar tersebut dapat mengahsilkan yang berkualitas pada kondisi cahay apapun serta mampu menagkap foto secara terus menerus pada 12fts.

Selain itu, Sony A99 II memiliki rentang ISO dari 100 hingga 25.600 dan tentunya memiliki kemampuan untuk merekam video hingga resolusi 4K. Untuk fitur-fitur lainya, kamera ini mengungsung layer LCD seluas 3 inci dan memili viewfinder XGA OLED dengan magnifier 0.78x. Layar tersebut juga sudah memiliki lapisan khusu yang dapat mengurangi berkas sidik jari.

Sementara untuk media penyimpanan, kamera Sony A99 Mark II didukung dua slot SD card yang tentunya dapat memberikan anda ruan yang lega. Karena termasuk kedalam jajaran, kamera high-end, Sony A99 Mark II telah mengusung bahan yang berkualitas untuk bodinya, yakni dari bahan magnesium dengan ukuran 8% lebih kecil dbandingkan dengan pendahuluan.


Share on Google Plus

About Surya Pro Mild

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: